Panglima Perintahkan Jajaran TNI Gelar Bazar Murah

Foto: Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono membuka bazar murah di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis, (13/4/2023).

Redaksi Jakarta – Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memerintahkan seluruh jajaran TNI menggelar bazar murah. Ia ingin bazar membantu prajurit dan masyarakat umum untuk mendapatkan kebutuhan Lebaran, dengan harga terjangkau.

Panglima TNI memerintahkan itu saat membuka bazar murah di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis, (13/4/2023). Hadir dalam pembukaan bazar itu para Kepala Staf Angkatan dan pejabat utama Mabes TNI.

“Dari mulai Kodim, Korem, Lanud, Lanal, Lantamal, dan seluruh komando utama saya minta untuk menggelar bazar murah. Kita dukung program pemerintah untuk menyejahterakan rakyat,” kata Yudo dalam sambutannya.

Yudo mengingatkan, harga barang yang dijual di bazar harus lebih murah dari harga pasaran, karena TNI melibatkan pemasok. “Waktunya memang tidak bersamaan, tapi dari kemarin dan sampai menjelang lebaran akan terus ada bazar murah ini,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Bazar murah di Mabes TNI sendiri berlangsung mulai hari ini sampai Jumat besok. Bazar dibuka mulai pukul 08.00 WIB, hingga pukul 17.00 WIB.

Berbagai stan menjual aneka kebutuhan lebaran. Mulai dari sembako, pakaian, hingga aksesoris.

Sebelum bazaar di Mabes TNI ini, dua hari sebelumnya acara serupa juga di Mabes TNI AU dan di Mako Kopassus. Pantauan RRI, semua basar murah TNI itu selalu dipenuhi pengunjung, baik keluarga prajurit, maupun masyarakat umum.

Sembako yang menjadi incaran pengunjung umumnya adalah beras, minyak goreng, terigu dan gula pasir. “Lumayan harganya lebih murah dibanding di pasar,” kata Tuter, warga pengunjung bazar.

Pos terkait