MPO AMPG Konsisten Kampanyekan Berbagi Untuk Menginspirasi Gen Z dan Milenial

Foto: Wakil Ketua Umum MPO PP AMPG Adanti Pradita ditengah-tengah acara santunan anak yatim.

Redaksi Jakarta – Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO PP AMPG) konsisten mengkampanyekan agar anak muda berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Hal ini terus dikampanyekan untuk menumbuhkan rasa peduli dan semangat gotong royong pada generasi milenial dan generasi Z.

“Kami tidak henti-hentinya mengkampanyekan agar anak muda berbagi dengan sesame yang membutuhkan bantuan. Penting untuk menumbuhkan rasa peduli dan semangat gotong royong di generasi muda terutama milenial dan Gen Z”, ungkap Wakil Ketua Umum MPO PP AMPG Adanti Pradita ketika menggelar santunan anak yatim pada Minggu (16/04/2023) di masjid Jami Al Umariyah, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Adanti melanjutkan, rasa berbagi harus dimiliki oleh generasi muda supaya tercipta rasa saling peduli dan mengasihi kepada sesama sehingga masyarakat yang kurang beruntung dapat terbantu. Dengan demikian hal tersebut dapat meringankan beban kehidupan masyarakat yang kurang mampu.

“Penting bagi AMPG khususnya bidang Media dan Penggalangan Opini untuk turut menginspirasi generasi muda untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Rasa saling peduli dan mengasihi sesama begitu penting agar lebih banyak lagi saudara-saudara kita yang tidak mampu bisa terbantu kehidupannya”, lanjut Adanti.

Bacaan Lainnya

Selama ini, kegiatan berbagi sudah konsisten menjadi rutinitas mingguan dari AMPG. Setiap hari jumat mereka mengadakan bakti sosial Jumat berkah untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini diharapakan menjadi aksi nyata yang dapat dicontoh oleh generasi muda lainnyayakni Gen Z dan Milenial untuk berbagi.

“Kami secara rutin dan konsisten mengkampanyekan berbagi melalui kegiatan mingguan setiap Jumat, yakni Jumat berkah. Targetnya yakni masyarakat yang membutuhkan bantuan. Kami berharap aksi nyata ini dapat menginspirasi generasi muda lain yakni Gen Z da Milenial untuk berbagi dengan sesama, agar meringankan beban dari saudara-saudara kita yang tidak mampu”, tutup Adanti.(*)

Pos terkait