Hari Buruh, Puan: DPR Tetap Perjuangkan Segala Aspirasi

Ketua DPR RI Puan Maharani.

Redaksi Jakarta – Hari Buruh Internasional atau ‘May Day’ diperingati pada tanggal 1 Mei. Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) menegaskan komitmennya untuk tetap memperjuangkan aspirasi buruh di Indonesia.

Melalui fungsi-fungsi yang melekat, DPR selalu berupaya memperjuangkan profesi. Tanpa membedakan golongan agar para buruh memperoleh perlindungan sesuai hak-haknya.

“DPR RI berkomitmen untuk terus berupaya memperjuangkan aspirasi buruh. Setiap masukan dan koreksi akan memberikan energi kepada DPR agar selalu bekerja memperjuangkan kesejahteraan rakyat, termasuk para buruh,” kata Ketua DPR RI Puan Maharani kepada wartawan, Senin (1/5/2023).

Dirinya berharap, melalui kerja DPR, para buruh di Indonesia memperoleh manfaat yang sebesar-besarnya. Tentu saja, buruh bisa makin sejahtera lewat kebijakan yang dihasilkan.

Bacaan Lainnya

Politisi Fraksi Partai PDI-Perjuangan itu optimistis mengenai nasib perekonomian Indonesia yang mulai membaik. Di mana, kondisi ini, menurutnya akan berdampak positif terhadap kelompok buruh.

“Di tahun 2023 ini, kita yakini bersama perekonomian Indonesia mulai bangkit kembali. Ini akan menjadi momentum untuk memperbaiki kesejahteraan buruh dan buruh pun bisa ikut berperan dalam pemulihan perekonomian negara,” ujarnya.

Pos terkait