JAMNUSA Dukung Sinergitas POLRI & TNI Amankan KTT ASEAN di Labuan Bajo

Foto logo Jaringan Aktivis Muda Nusantara (dok.admin)

Redaksijakarta.com – Kordinator Nasional Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA) Hisar Sitompul mendukung Sinergitas POLRI & TNI dalam menjaga keamanan selama berlangsungnya KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo, NTT. Hal ini disampaikan JAMNUSA dalam keterangannya yang diterima oleh awak media, Senin (8/5/2023).

“Tentu saja kami JAMNUSA mendukung hal tersebut, karena salah satu kunci keberhasilan berjalannya KTT ASEAN dengan aman dan lancar adalah Sinergitas POLRI & TNI yang kuat dan solid, ini akan jadi faktor yang menentukan”, kata Hisar Sitompul, Senin (8/5/2023).

JAMNUSA juga berharap agar melalui Forum KTT ASEAN 2023 dapat memperkuat peran Indonesia sebagai sentral ekonomi di kawasan ASEAN dan tentunya dapat menarik investor baru dari luar negeri agar semakin tertarik berinvestasi di Indonesia.

“Harapan kita semua tentunya bahwa melalui Forum KTT ASEAN 2023 ini dapat menguatkan peran bangsa kita sebagai sentral ekonomi dan dunia internasional dapat menilai bahwa Indonesia adalah negara yang kondusif dan aman untuk berinvestasi”, ujarnya.

Bacaan Lainnya

Terakhir JAMNUSA menyampaikan bahwa semua pihak harus mendukung pelaksanaan KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo dan jangan sampai ada pihak – pihak yang mencoba mengganggu pelaksanaan KTT ASEAN 2023.

“Forum KTT ASEAN 2023 ini harus didukung oleh semua elemen, jangan sampai ada pihak – pihak yang mencoba mengganggu pelaksanaan Forum ini, karena ini menyangkut wajah negara kita di mata Internasional”, tutup Hisar.

Pos terkait