Milenial Maluku Berencana Dorong Budi Gunawan Sebagai Cawapres 2024

Koordinator Aspirasi Milenial Maluku Indonesia

Redaksi Jakarta – Indonesia akan memasuki tahun pesta demokrasi atau Pemilu 2024. Berbagai kandidat Calon Presiden telah melakukan sowan ke tempat tokoh-tokoh masyarakat seperti ulama, sesepuh dan budayawan.

Namun, menurut Fauzan Ohorella, Direktur Eksekutif Komunitas Aspirasi Milienial Maluku Indonesia (KAMMI) itu menilai bahwa kriteria Wakil Presiden 2024 mendatang juga sangat penting untuk di diskusikan oleh masyarakat.

“Menurut kami, Budi Gunawan dengan latar belakang Kepala Intelejen Negara, layak di jadikan sebagai Wakil Presiden 2024 mendampingi Ganjar Pranowo.” Ujarnya (19/04)

Alasan mereka mendukung Budi Gunawan sebagai Wakil Presiden 2024 adalah. Bahwa BG merupakan figur yang memahami geografis Indonesia dengan latar belakang beliau sebagai Kepala Intelejen Negara. Selain itu, mereka juga menganggap, bahwa peran BIN dalam melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 waktu itu sangat penting dan di nilai berhasil.

Bacaan Lainnya

“BIN di bawah pimpinan Budi Gunawan kami nilai berhasil. Inilah mengapa kami mennilai bahwa BG layak jadi Wakil Presiden pada 2024 dampingi Ganjar Pranowo. Belum lagi, keterlibatan BIN dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Improvisasi itu juga di sambut baik oleh masyarakat.” Ungkapnya

Tambah dia lagi, bahwa KAMMI akan deklrasikan dukungan kepada Budi Gunawan untuk menjadi wakil Presiden 2024. Kata dia, hal tersebut sementara sedang di diskusikan oleh pengurus dan simpatisan Milenial Maluku.

“Sementara ini kita sedang matangkan konsepnya bersama pengurus KAMMI, apakah dukungan ini bersifat deklarasi saja atau akan di adakan gerak jalan kebangsaan untuk mendukung Pak Budi Gunawan”{.}

Pos terkait