Bikin Citra Polri Buruk, Wakapolres Binjai Diduga Selingkuh Serta Pamer Mr P ke Istri Pengusaha

Wakapolres Binjai, Kompol Agung Basuni.

Wakapolres Binjai, Kompol Agung Basuni lakukan perbuatan cabul. Kompol Agung Basuni disebut kerap pamer foto Mr P pada L.

Redaksi Jakarta – Belakangan citra Polri mengalami pemulihan kearah yang positif. Polri disebut sukses mengembalikan citra lembaga mereka yang sebelumnya sempat menurun. Hal ini didapati dari survei Litbang Kompas terbaru yang diselenggarakan pada periode 29 April-10 Mei 2023.

Hal ini mendapatkan sambutan positif anggota-anggota Komisi III DPR RI yang jadi mitra kerja Polri. anggota Komisi III Fraksi Partai Gerindra, Habiburokhman menilai, pelayanan kepada masyarakat merupakan kunci.

Sontak Publik dibuat kaget dengan ulah Wakapolres Binjai yang tengah ramai dimuat oleh media online, atas ulahnya dapat membuat citra Polri buruk dimata masyarakat.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Binjai, Kompol Agung Basuni lakukan perbuatan cabul. Kompol Agung Basuni disebut kerap pamer foto Mr P pada L.

L diketahui adalah istri pengusaha jual beli motor berinisial J. Tidak hanya pamer foto Mr P nya, Kompol Agung Basuni juga disebut kerap mengirimkan pesan mesum ke L.

Padahal, L sudah bersuami dan memiliki anak. Tidak cukup sampai di situ, mantan Kasat Lantas Polres Sergai ini juga diduga memoroti L, istri dari J.

Sehingga, J begitu kesal dengan Kompol Agung Basuni. J mengatakan, mantan Kasatpolair Polres Tanjungbalai ini juga sering meminta L mengirimkan foto bagian intimnya.

Tiap kali video call, kata J, Wakapolres Binjai ini selalu meminta ditunjukkan bagian intim tubuh istrinya.

J pun mengatakan, dia memiliki beragam bukti dan rekaman soal itu. Sehingga, J yang kesal berencana melaporkan masalah ini ke Mabes Polri.

J mengatakan, dugaan perselingkuhan antara Kompol Agung Basuni dengan istrinya berinisial L terjadi sejak tahun 2021 lalu, saat perwira menengah kepolisian itu masih menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Sergai.

Agung mendekati L saat gencar-gencarnya sosialisasi vaksin Covid-19. Disinilah awal mulanya keduanya bertukar nomor handphone hingga berlanjut sampai ketahuan di bulan April 2023. Ia menduga, Kompol Agung Basuni dan istrinya juga telah bersetubuh.

Ia mengklaim telah mengantongi seluruh buktinya. Dia juga menemukan bukti foto-foto tidak senonoh Kompol Agung Basuni, diduga screenshot saat keduanya video call seks.

Kompol Agung Basuni mengakhiri masa jabatannya sebagai Kabag Ops Polres Binjai, beliau mendapat promosi sebagai Waka Polres Binjai.

Promosi tersebut sesuai dengan Surat Telegram dari Kapolda Sumatra Utara nomor ST/1861/XI/KEP/2022 tertanggal 23 November 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumatra Utara.(red)

Pos terkait