Daud Gerung: Ibnu Salim (IS) Figur Komplit Sebagai Pejabat Bupati Lombok Barat 

Redaksi Jakarta, – Menjelang Pilkada 2024, Jaringan Akar Rumput Lombok Barat (JANGKAR) mendukung penuh Ibnu Salim, SH., M.Si sebagai pejabat (Pj) Bupati Lombok Barat.

Koordinator Wilayah Jangkar Lobar Daud Gerung mengatakan Ibnu Salim (IS) adalah figur komplit dan layak jika menjadi Pj Bupati Lombok Barat pada akhir tahun 2023 ini.

“Saya sebagai putra daerah Lombok Barat bersama dengan Jangkar Lobar mendukung penuh IS sebagai pejabat Bupati Lombok Barat, ucap Daud Gerung Rabu (24/05/23).

Beliau adalah seorang birokrat sejati, memiliki segudang pengalaman dan prestasi di bidang birokrasi, pemerintahan dan lainnya. Pada tahun 2015-2016 IS juga pernah menjadi Pejabat Bupati Lombok Tengah.

Bacaan Lainnya

Selain itu, IS merupakan putra asli kelahiran Lombok Barat. Beliau adalah sosok yang bersahaja lahir di pesisir pantai sebelah barat Kabupaten Lombok Barat tepatnya di Endok Dusun Taman, tambahnya.

“Beliau sekarang menjabat Inspektur (Inspektorat) Provinsi Nusa Tenggara Barat yang mempunyai tugas membantu Bupati membina dan mengawasi pelaksanaan Urusan Pemerintahan yang menjadi kewenangan Daerah dan Tugas Pembantuan oleh Perangkat Daerah, tentu sangatlah layak untuk diberikan amanah tersebut,” tegas Daud.

Pos terkait