Turnament Bukit Kuang Cup I 2023 Resmi Digelar, Panitia: Menumbuhkan Minat Bakat dan Sportivitas

secara simbolis melakukan servis pertama oleh Anggota DPRD Bangka Belitung bersama Ibu Camat, Ibu Lurah dan Ketua Pelaksana.

Redaksi Jakarta – Pembukaan Turnament Bukit Kuang Cup I 2023, dihadiri oleh Mansah, S.TH.i Anggota DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung, Ibu Resmayana, S.PD Camat Kelapa, Ibu Filkana Lirfitriattal Lurah Kelapa, Para Sponsor, Para Tokoh Masyarakat, Pemain Badminton yang akan bertanding, Panitia Pelaksana dan Masyarakat sekitar yang antusias dalam memeriahkan acara pembukaan. Selasa, 23/05/2023

Turnament tersebut berlangsung pada hari selasa tanggal 23 Mei 2023, waktu 19.30 WIB, bertempat di Bukit Kuang, RT/RW 004/002, Kel. Kelapa, Kec. Kelapa, Kab. Bangka Barat, di kediaman Bpk. Edi salah satu warga yang menjadi Tuan Rumah Turnament Bandminton Bukit Kuang Cup I 2023.

Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Khoirussoleh, S.E selaku Ketua Pelaksana menyampaikan maksud dan tujuan.

“Turnament Badminton Bukit Kuang Cup I 2023, mempunyai target tersendiri dalam menumbuhkan minat dan bakat, sehingga kami panitia membuka turnament ini open se-Kab. Bangka Barat dan ada juga di luar Kab. Bangka Barat, dimana kami memberi batas wilayah sampai Kec. Puding Besar dan Kec. Belinyu, sehingga pemain yang telah mendaftar sebanyak 160 Peserta Ganda Putra. Adapun sumber dana kegiatan ini berasal dari Honda Bangka Belitung, Bank SumselBabel, Mega Pro Shuttlecock, donatur masyarakat, dan Kas Panitia Pelaksana.” Ucap Khoirussoleh pada laporan panitia.

Bacaan Lainnya

Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan Kelapa mengharapkan ajang seperti ini tidak hanya satu kali, melainkan bisa di kembangkan untuk ada turnament jangka panjang, sehingga para atlet-atlet yang ada di daerah kelapa semakin meningkat dalam minat dan bakatnya.

“Saya sangat apresiasi dengan apa yang dilaksanakan oleh pihak panitia, karena dengan adanya turnament ini, wilayah kita hidup akan minat bakat para atlet, jadi sangat disayangkan jika bidang olahraga tidak di maksimalkan, khususnya seperti badminton. Saya sangat berharap ajang seperti ini bisa di kembangkan dan diadakan setiap tahunnya.” ucap Ibu Resmayana Selaku Camat Kelapa.

Sementara itu, Anggota DPRD Prov. Kep. Bangka Belitung Bpk. Mansah menyambut baik turnament tersebut, menurutnya turnament ini mampu menjadi wadah dalam menunjukan skil dan keahlian dalam bermain bulutangkis.

“Bulutangkis merupakan salah satu Cabang Olahraga yang termasuk dalam Peprov Bangka Belitung, yang mana tahun ini Kab. Bangka Barat Menjadi tuan rumah PORPROV VI Bangka Belitung 2023. Dengan adanya Turnamen bulutangkis malam ini semoga bisa melahirkan para atlet baru dan memberikan semangat baru, agar para atlet juga bisa mengikuti ajang Porprov tahun ini, mari kita sukseskan bersama dan saya ucapkan selamat bertanding dan tetap jaga sportifitas selama pertandingan hingga final nanti.” Ucap Mansah dalam sambutannya.

Adapun pembukaan acara turnament Badminton Bukit Kuang Cup I 2023, secara simbolis melakukan servis pertama oleh Anggota DPRD Bangka Belitung bersama Ibu Camat, Ibu Lurah dan Ketua Pelaksana.

Pos terkait