Golkar DKI Tegaskan Konsisten Dukung Bang Zaki Maju Sebagai Cagub DKI Jakarta 2024

Golkar DKI Jakarta

Redaksi Jakarta – Seluruh kader Partai Golkar di DKI Jakarta tetap konsisten mendukung Ahmed Zaki Iskandar sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Basri Baco, di Jakarta pada Rabu (7/6/2023).

“Partai Golkar DKI menyatakan bahwa tetap konsisten dalam pilkada akan mengusung Bapak Ahmed Zaki Iskandar sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta,” ujar Basri, dikutip dalam jakarta.akurat.co

Lebih lanjut, Basri mengatakan, DPD Partai Golkar DKI Jakarta juga konsisten untuk mengusung Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, sebagai Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Itu juga sama dengan yang diusulkan oleh semua provinsi,” sambung Basri.

Oleh karena itu, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2023 di kantor DPP Golkar, menjadi momentum untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan dalam satu komando di bawah kepemimpinan Airlangga Harto.

“Kekompakan dan soliditas kader tentunya akan memudahkan langkah kita meraih hasil terbaik di Pileg 2024,” sambung Basri.

Sebelumnya, Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor membacakan pernyataan sikap mewakili seluruh Ketua DPD I se-Indonesia.

Salah satu poinnya, menegaskan dukungan penuh dan mandat kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, sebagaimana yang telah diputuskan pada Rapimnas Partai Golkar tahun 2021 untuk maju pada Pilpres 2024.

“Untuk melakukan langkah-langkah strategis dan mencari momentum yang tepat guna menetapkan pasangan Capres dan Cawapres Partai Golkar,” ujar Sahbirin.

Pos terkait