Jakarta Fair 2023, Puan: Penanda Kebangkitan Ekonomi Nasional

Jakarta Fair Kemayoran 2023 bukan hanya memikat masyarakat biasa, tetapi juga menarik Ketua DPR RI Puan Maharani.

Redaksi Jakarta – Jakarta Fair Kemayoran 2023 bukan hanya memikat masyarakat biasa, tetapi juga menarik Ketua DPR RI Puan Maharani. Puan mengatakan event Jakarta Fair Kemayoran 2023 ini sebagai penanda kebangkitan ekonomi nasional.

Ketua DPR RI tersebut, kemudian menyapa para pengunjung Jakarta Fair melalui Tribun VVIP Jakarta Fair . Ia menyebut antusias masyarakat tinggi untuk datang ke event bersejarah ini, hal itu terlihat dari antusias masyarakat yang didatangi oleh Puan.

“Ini kan sudah kelihatan banget antusias tinggi masyarakat yang datang ke sini. Itu satu pertanda bahwa ekonomi di Jakarta maupun Indonesia menggeliat dan kembali menuju ke normal,”  kata Puan, dilansir dari keterangan resmi yang diterima RRI, Selasa (20/6/2023).

Ia juga mengatakan, masyarakat yang hadir di Jakarta Fair tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari seluruh Indonesia. bahkan, ia menyatakan bahwa gelaran Jakarta Fair ini telah ada sejak dirinya masih kecil.

Bacaan Lainnya

“Memang Jakarta Fair ini dari dulu dibuat untuk pesta rakyat. Dan di sini masih seru seperti waktu saya kecil dulu ke sini,” ujarnya.

Puan yang ditemani oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi langsung berinteraksi dan berswafoto bersama pengunjung. Selanjutnya, ia mendatangi stan American Donat yang berada di selasar Hall A, lalu mengunjungi paviliun DKI Jakarta (Hall C1).

Terakhir dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu pedagang kerak telor.  Dalam kunjungannya pada Minggu (18/6/2023), Puan mengapresiasi gelaran Jakarta Fair tahun 2023 ini.

Pos terkait