Tiara Andini Meriahkan Konser Jakarta Fair Malam Ini

Tiara Andini

Redaksi Jakarta – Konser Jakarta Fair Kemayoran 2023, malam hari ini Selasa (20/6/2023) akan di meriahkan oleh penyanyi-penyayi terkenal. Seperti Tiara Andini, Raisa Anggiani dan Susei (Youtuber virtual Jepang).

Hal tersebut diungkapkan pihak Jakarta Fair melalui unggahan Instagram resmi miliknya @jakartafairid. Dan mereka juga mengajak masyarakat untuk datang dan memeriahkan acara tersebut.

“Udah ready buat sing along bareng @tiaraandini, @raissanggiani dan @suiseimusic nanti malam? Hapalin lagu lagunya biar nanti nyanyi barengnya lebih asyikk!” tulis akun @jakartafairid.

“Jangan lupa ajak ayang, gebetan atau siapa aja biar ada yang nemenin,” lanjutnya.

Bacaan Lainnya

Suisei sendiri dijadwalkan akan mulai tampil pada pukul 19.00 WIB. Lalu dilanjutkan dengan penampilan Raisa Anggiani (RAI) pada pukul 20.00 WIB.

Sedangkan penampilan penutup akan dimeriahkan oleh penyanyi terkenal Tiara Andini pada pukul 21.00 WIB. Tiket konser Jakarta Fair hari ini dapat dibeli di website resmi Jakarta Fair atau Loket.com dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 250 ribu.

Hari ini, Jakarta Fair 2023 dibuka mulai jam 15.30 hingga 22.00 WIB. Sementara, open gate untuk konser akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Pos terkait