Fajri Pria Obesitas Berbobot 300 Kg Meninggal Dunia di RSCM

Redaksi Jakarta – Muhammad Fajri warga Pedurenan, Karang Tengah, Kota Tangerang, penderita obesitas hingga berat badan hampir 300 Kilogram (Kg) meninggal dunia. Laki-laki berusia 27 tahun itu tutup usia setelah sempat menjalani perawatan di ruang ICU RSCM, Jakarta.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Dini Anggraeni membenarkan informasi meninggalnya Fajri di RSCM. Saat ini, pihaknya siap dalam penanganan lanjutan jika Fajri dimakamkan di Kota Tangerang.

“Benar informasi meninggalnya Fajri. Saat ini jajaran Pemkot Tangerang pun siap siaga mulai penjemputan, pengangkutan jenazah, hingga proses pemakamannya,” ujar Dini, Kamis (22/6/2023).

Mendengar kabar meninggalnya Fajri membuat kaget para tetangga di rumahnya. Pasalnya, info tersebut diterima mereka pada pukul 01.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Masih kaget, soalnya kemarin dia masih sehat-sehat saja, tiba-tiba ada WhatsApp jam 01.30 WIB, Fajri sudah enggak ada (meninggal, red). Kaget dong saya masih enggak percaya,” kata Evi Erniwati, tetangga sebelah rumah Fajri.

Evi memperkirakan, jasad Fajri akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan dari RSCM. “Setahu saya dari pihak keluarga, di TPU Menteng Pulo, karena ada keluarganya Fajri, ada kakak dan ibunya dimakamkan,” kata Evi.

Pos terkait