Parade Karnaval Berhasil Memukau Pengunjung Jakarta Fair

Event Jakarta Fair Kemayoran (JFK)

Redaksi Jakarta – Event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) memang tidak pernah lepas dari keseruan berbagai macam hiburan, salah satunya lewat parade karnaval. Karnaval keliling ini menjadi salah satu hiburan wajib ditampilkan.

Parade karnaval sendiri merupakan salah satu hiburan yang menjadi ciri khas berlangsungnya event Jakarta Fair. Dan parade karnaval tahun ini mengangkat tema Semarak Warna-warni Karnaval.

“Jadi salah satu hiburan dan ciri khas dari event ini. Selama ini, para pengunjung selalu merasa terhibur dengan adanya parade yang dilakukan secara keliling di arena JFK,” menurut keterangan yang diterima RRI, Kamis (22/6/2023).

Karnaval tersebut diadakan setiap 2 kali dalam seminggu yaitu setiap hari Selasa dan Kamis selama event JFK berlangsung. Peserta karnaval bahkan terdiri dari grup marching band, sanggar tari kirana budaya, ondel-ondel, badut.

Bacaan Lainnya

Bahkan, terdapat juga tokoh animasi, maskot unik, hingga cosplay performance. Selain itu, para peserta pameran lain juga turut ambil bagian memeriahkan parade karnaval ini.

Di mulai dari Cimory, Chocomory, Jims Honey, Oishi, Yakult, Yamaha, dan masih banyak lainnya. Iring-iringan karnaval menghibur pengunjung Jakarta Fair mulai dari panggung utama hingga ke Gedung Pusat Niaga (GPN).

Setelahnya, parade dilanjutkan hingga menuju ke area Gambir Expo. Bagi anda yang ingin membeli tiket masuk Jakarta Fair Kemayoran 2023 dapat dibeli secara online melalui website atau Loket.com.(red)

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Pos terkait