Politikus Gerindra Desmond Mahesa Meninggal Dunia

Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia, Sabtu (24/6/2023). Beliau juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR.

Redaksi Jakarta – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa meninggal dunia, Sabtu (24/6/2023). Beliau juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR.

Kabar dukacita itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman “Benar,” kata Habiburokhman dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Dikabarkan, Desmond meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Desmond Mahesa di RS Mayapada Sabtu, 24 Juni 2023,” tulis keterangan dalam informasi tersebut.

Dalam kabar itu, rumah duka tertera beralamat di kawasan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelum meninggal Desmond dikabarkan sempat sesak napas.

Bacaan Lainnya

​Desmond Junaidi Mahesa lahir 12 Desember 1965. Desmond adalah seorang aktivis yang kemudian menjadi politisi dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Desmond menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR. Ia juga menjadi Wakil dari daerah pemilihan (dapil) Banten II.

Sebelumnya, ia duduk di kursi DPR RI Komisi III wakil dari daerah pemilihan (dapil) Kalimantan Timur. Desmond juga pernah menjabat Ketua Bidang Kaderisasi DPP Partai Gerindra.

Pos terkait