Viral Aksi Anggota DPRD Sumenep Berpesta Ria di Kapal Pinisi, Begini Respon Wiyanto Politisi Golkar

Wiyanto politisi partai Golkar Sumenep.(foto/ist redaksi jakarta)

Redaksi Jakarta – Media sosial kembali dihebohkan oleh beredarnya video yang menampilkan beberapa orang diduga anggota DPRD Kabupaten Sumenep sedang pesta di atas kapal pinisi.

Video viral tersebut miliki durasi sekitar 49 detik diberbagai sosial media, terlihat beberapa orang di atas kapal tersebut sedang asik nyawer biduan.

Wiyanto politisi partai Golkar Sumenep dalam hal ini sangat menyayangkan karena kurang pekanya terhadap kepentingan rakyat atau bersenang-bersenang diatas penderitaan rakyat. Setiap orang boleh berjoget ria termasuk anggota dewan tapi jangan berlebihan tidak baik ditonton rakyat.

“Setiap orang boleh berjoget ria termasuk anggota dewan tapi jangan berlebihan tidak baik ditonton rakyat. ini mengurangi reputasi anggota dewan yang telah diberi amanat oleh rakyat. Apalagi ada berita mengenai celana dalam yang tertinggal di Ruang Paripurna DPRD Sumenep.”, ujar Wiyanto dalam keterangan tertulisnya saat diterima redaksijakarta.com(27/06).

Bacaan Lainnya

Ia berharap, hal seperti itu jangan sampai terjadi lagi ke depan. Kita harus jaga marwah DPRD Sumenep. Pemilu 2024 kita harus selektif memilih Calon Legislatif khususnya Caleg DPRD Sumenep.

“Kita pilih karena integritas, moralitas, kapasitas, dan yg dianggap akan menjalankan amanat rakyat bukan karena diiming-iming yang lain.” tutup Wiyanto.(red)

Pos terkait