HIPMI Berharap Piala Dunia U-17 Memiliki Dampak Ekonomi

Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Anggawira.(foto/ist redaksi jakarta).

Redaksi Jakarta – Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, Anggawira mengapresiasi PSSI atas kerja kerasnya memperjuangkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17. Ia berharap Ditunjuknya Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 dapat mempromosikan pariwisata dan peningkatan ekonomi Indonesia.

“Piala Dunia U-17 akan menjadi platform yang sangat baik untuk memperkenalkan keindahan dan keragaman budaya Indonesia kepada dunia. Selain itu, kehadiran ribuan wisatawan dan para pecinta sepak bola akan memberikan dampak positif terhadap industri pariwisata dan ekonomi kita,” ucap dalam keterangan pers, Jumat pagi (30/6/2023).

FIFA secara resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 tahun 2023 menggantikan Peru (Foto: Istimewa)

Lebih jauh, Anggawira juga berharap bahwa PSSI dan pemerintah akan terus bekerja sama untuk memastikan penyelenggaraan Piala Dunia U-17 berjalan lancar dan sukses. Dia mengajak semua pihak terkait, termasuk para pengusaha muda, untuk mendukung turnamen ini dengan memberikan kontribusi nyata.

“Piala Dunia U-17 akan menjadi momen yang penting dalam sejarah sepak bola Indonesia dan kita semua memiliki tanggung jawab untuk membuatnya berjalan dengan sukses. Mari kita bersatu dan bekerja sama untuk menciptakan turnamen yang tak terlupakan ini,” kata Anggawira.

Bacaan Lainnya

Menurutnyam dengan ditunjuknya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17, harapan dan antusiasme publik semakin tinggi. Semua pihak diharapkan akan berperan aktif dalam mendukung dan memastikan kesuksesan acara ini.

“Dengan sinergi antara PSSI, pemerintah, HIPMI, dan masyarakat. Bahwa Piala Dunia U-17 di Indonesia akan menjadi peristiwa yang membawa dampak positif,” katanya.

Pos terkait