Komunitas Happy Family Group Jakarta Dukung Muhaimin Iskandar Jadi Capres Pemilu 2024

Deklarasi Komunitas Happy Family grup dukung Cak Imin Maju Capres pada Pemilu 2024.(foto/ist redaksi jakarta).

Redaksi Jakarta – Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar, menjadi Capres 2024 terus mengalir. Kali ini kelompok dari Komunitas Happy Family grup melakukan deklarasi dukung Muhaimin Iskandar atau sering di sapa Cak Imin maju sebagai calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024.(30/06).

Dalam kegiatan deklarasi tersebut berlokasikan di restoran Raja Kuring, dan dihadiri oleh ratusan anggota aktif Komunitas Happy Family grup yang tersebar dibeberapa wilayah DKI Jakarta dan nasional. 

“Sosok Cak Imin (Muhaimin Iskandar) cocok sebagai Capres pada Pemilu 2024. Alasannya, Muhaimin Iskandar merupakan orang yang pluralis dan toleran. Hal itu merupakan sikap yang terus terpelihara dalam kehidupan sehari-hari”, ujar Kim Yan/ Yanto sebagai Ketua Komunitas Happy Family Group.

Lanjut Kim Yan, menurutnya Cak Imin pantas untuk memimpin bangsa Indonesia, untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Jokowi. Tak hanya memiliki jiwa yang toleran, Muhaimin Iskandar juga memiliki jiwa milenial. Mudah bergaul dan berbaur dengan generasi milenial.

Bacaan Lainnya

“Cak Imin selalu menolak setiap tindakan intoleran. Dan Cak Imin telah menjaga nilai-nilai dan konsesus berbangsa dan bernegara,” kata kim yan/yanto. (*red)

Pos terkait