Peringati HUT Bhayangkara ke-77, LEMKASI Baksos bersama Kapolda Metro Jaya

LEMKASI. (foto/ist redaksi jakarta).

Redaksi Jakarta – Serba-serbi kegiatan dilakukan oleh masyarakat dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77. Salah satunya datang dari Lembaga Kajian Strategis Indonesia (LEMKASI).

Kegiatan tersebut berupa bakti sosial (Baksos) berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang bermukim di sekitar kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Direktur eksekutif LEMKASI Saddam Nasution mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77. Kami berinisiatif melaksanakannya, juga sebagai bentuk sinergi dan upaya mensosialisasikan kebaikan-kebaikan Polri yang Presisi Khususnya Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H.”

Saddam mengatakan, pemberian paket sembako ini dilakukan pada hari Sabtu berketetapan pada HUT Bhayangkara ke-77 di lingkungan Lengkong Gudang Timur Serpong, warga Tangerang Selatan yang rumahnya petakan dan kontrakan juga umumnya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Puluhan warga kurang mampu kami bagikan paket Sembako. Seperti; beras 5 kilo, indomie 5 bungkus, telur, minyak goreng, gula pasir, susu dan teh, dll”, ujar Saddam melalui siaran persnya pada hari Sabtu, 1 Juli 2023.

“Saat memberikan paket sembako, kami menyampaikan kepada warga ini berupa bingkisan dari Kapolda Metro Jaya Bapak Irjen. Karyoto melalui kami. Semoga dapat membantu. Warga pun menyambut haru dan menyampaikan salam terima kasih kepada Pak Kapolda Metro Jaya dan juga jajaran Lemkasi” tambahnya.

“Kami akan terus berupaya membantu masyarakat, dan melakukan kegiatan yang bersifat kolaborasi seperti kegiatan Baksos ini. LEMKASI akan  terus bahu membahu dan bersinergi dengan Polri untuk meringankan beban masyarakat bawah yang hidup di bawah garis kemiskinan,” tutupnya.(red)

Pos terkait