Ketua DPD Dampingi Ketum DPP KNPI Putri Khairunnisa Buka Turnamen Futsal KNPI

Foto bersama pembukaan Turnamen Futsal Piala Bergulir Ketua DPP KNPI di lapangan Tifosi Sport Center, Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Redaksi Jakarta – Nadia Yulianda Putri Ketua Umum DPD KNPI DKI Jakarta mendampingi Ketua Umum DPP KNPI yakni Putri Khairunnisa, dalam acara pembukaan penyelenggaraan turnamen futsal KNPI di lapangan Tifosi Sport Center, Jakarta, Selasa (18/7/2023).

Diketahui bahwa Turnamen Futsal piala bergulir Ketua KNPI yang diikuti organisasi pemuda, mahasiswa, pelajar dan umum tingkat nasional ini akan berlangsung hingga 23 Juli 2023 mendatang. Didampingi fungsionaris DPP KNPI, Putri Khairunnisa Ketua Umum organisasi induk pemuda Indonesia ini resmi membuka turnamen.

Tendangan bola pertama oleh Putri Khairunnisa menandai Futsalan KNPI pun bergulir di lapangan Tifosi Sport Center, Jakarta pada pukul 10.30 WIB, Selasa (18/7/2023).

“Selamat bertanding pemuda, saya berharap dalam turnamen ini menjadi penanda kebangkitan sepakbola modern Indonesia. Sepak bola yang mempersatukan kita sehingga prestasi,” ujarnya dalam sambutan.

Bacaan Lainnya

Tampak dilokasi antusiasme para peserta yang mengikuti turnamen tersebut dengan semangat kepemudaan dan menjunjung tinggi nilai sportifitas.(red)

Pos terkait