Mendagri Perpanjang SK Pj Bupati Simeulue, CMMI Yakin Ahmdlyah Membawa Perubahan

Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah. (foto/antara)

Redaksijakarta.com – Dewan Pengurus Pusat Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI) berikan selamat untuk Ahmadlyah Pj Bupati Simeulue, melalui Ketua Bidang Ekonomi dan Pariwisata DPP CMMI Widi Isman.

Ketua Bidang Ekonomi dan Pariwisata DPP CMMI Widi Isman menyampaikan ucapan selamat atas perpanjangan kembali masa jabatan Bapak Ahmadliyah, SH sebagai Penjabat ( Pj) Bupati Simeulue hingga 2024 mendatang.

Widi Isman

“Saya ucapkan Selamat kepada Bapak Ahmadliyah dan selamat bekerja sebagai Pj Bupati Simeulue, semoga diberikan keberkahan, kekuatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugas mulia ini…Aamiin”, ujar Widi saat ditemui oleh awak media.

Lebih lanjut Widi Isman sebagai Alumni Lemhanas RI meyakini bahwa Ahmadliyah memiliki kemampuan, gagasan, ide untuk membawa perubahan terhadap kemajuan Simeulue yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

“Kemudian saya juga berharap agar dapat memperkuat kerja sama dengan semua elemen, sehingga dengan adanya kerja sama, supaya muda untuk membangun Simeulue Ate Fulawan.”, pungkas Widi.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) memperpanjang jabatan Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah. Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan diserahkan oleh Pj Gubernur Achmad Marzuki di Anjong Mon Mata Banda Aceh, pada Jumat (21/7/2023).

“Dengan perpanjangan jabatan yang telah di setujui Mendagri saya ucapkan selamat kepda saudara, saya yakin sadara mampu mengemban amanah dalam memimpin Simeulue kedepan,” ucap Achmad Marzuki.

Dalam arahannya Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki menyampaikan selamat bertugas dan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, mewujudkan netralitas ASN dalam melaksanakan tugasnya secara independen, segera tuntaskan berbagai program dan kegiatan untuk memenuhi kepentingan masyarakat. (red)

Pos terkait