Karang Taruna Desa Bonan Dolok Resmi Dilantik

Redaksijakarta.com – Pelantikan ketua  dan pengukuhan seluruh pengurus karang taruna Periode 2023-2024 Desa di Halaman bolak samping kantor desa pada Sabtu, (22/07/2023).

Kepala desa (Kades) Bonan Dolok Pohan Siahaan mengatakan membutuhkan dukungkan dari lapisan pemuda, khususnya karang taruna untuk ikut berkontribusi dalam pembangunan di desa serta pemberantasan narkoba di Bonan Dolok.

“Untuk Membangun Bonan Dolok kita butuh generasi yang tangguh dan cerdas, pemuda harus Solid saling bahu-membahu dengan pemerintahan desa”, katanya.

Pohan berharap karang taruna yang dikukuhkan akan menjadi pelaku sejarah dan mempunyai  pemikiran historis dan teleskopis.

Bacaan Lainnya

Ditempat yang sama ketua Karang Taruna juga berharap dengan dikukuhkannya Karang Taruna desa Bonan Dolok bisa berkiprah hingga kancah  nasional dan menjadi contoh teladan untuk generasi kedepannya.

Seterusnya Rahmat Soleh ketua karang taruna Desa Bonan Dolok dalam sambutan berjanji akan membantu pemerintahan desa untuk kemajuan dan akan menyanggupi semua urusan sosial (Siriaon/siluluton) untuk meringankan langkah semua anggotanya.

Pada acara tersebut juga dilanjutkan Pelantikan Polisi Masyarakat (Polmas). Berbagai hiburan disuguhkan dalam acara tersebut meliputi tari kreasi dari karang Taruna sehingga masyarakat tampak antusias menghadiri acara tersebut, diperkirakan Ratusan warga hadir. Musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) turut hadir dan beberapa kepala desa dari kecamatan Siabu, BPD Bonan Dolok serta kader karang taruna dari desa lain. (SN)

Pos terkait