Jamnusa Apresiasi Polres Karawang Ungkap Peredaran Narkoba

Redaksi Jakarta – Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA) mengapresiasi kinerja Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam pengungkapan peredaran narkoba di Kabupaten Karawang baru – baru ini. Hal ini disampaikan oleh Hisar Sitompul selaku Kordinator JAMNUSA.

“Kami JAMNUSA mengapresiasi kinerja dan gerak cepat Polres Karawang dalam mengungkap peredaran narkoba di sebuah warung nasi di wilayah Kabupaten Karawang, ini tentunya tidak lepas dari peran kepemimpinan Bapak Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang humanis dan dekat dengan masyarakat”, kata Hisar Sitompul, rabu (26/7/2023).

JAMNUSA juga mengapresiasi langkah dan gerak cepat Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Arif Jaenal Abidin dalam menindaklanjuti arahan dari Kapolres Karawang terkait pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Karawang.

“Tentu kami apresiasi juga Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Arif Jaenal Abidin yang dengan cepat dan lugas langsung bergerak cepat menindaklanjuti arahan dari Bapak Kapolres terkait pemberantasan peredaran narkoba di wilayah Karawang”, pungkas Hisar Sitompul.

Bacaan Lainnya

JAMNUSA berkomitmen akan terus mendukung upaya pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Karawang agar generasi muda bisa terselamatkan. (ROR)

Pos terkait