Kapolres Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Jemaah Haji

Redaksi Jakarta – AKBP Dudung Setyawan, SH, S.IK, MH Kapolres Padangsidimpuan bersama unsur Forkopimda menyambut kedatangan jemaah haji asal Kota Padangsidimpuan yang tergabung dalam kloter 19 embarkasi Medan di halaman kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa, (26/07).

Kedatangan jemaah haji Kota Padangsidimpuan ini turut dihadiri, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH.MH, beserta unsur Forkopimda Kota Padangsidimpuan, Ketua MUI Padangsidimpuan Ustadz Zulfan Efendi Hasibuan, Ketua FKUB Padangsidimpuan Ustadz Julfadli Nasution dan para keluarga jemaah haji.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH.MH bersama Walikota Padangsidimpuan  menyambut kedatangan jemaah haji di halaman kantor Walikota Padangsidimpuan.

Walikota Padangsidimpuan  dalam sambutannya mengucapkan syukur  atas kepulangan jemaah haji sebanyak 337 dari tanah suci kembali ke Kota Padangsidimpuan dalam keadaan selamat dan sehat serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh petugas yang berpartisipasi dalam seluruh proses pemberangkatan dan pemulangan jemaah haji tahun ini.(S N)

Bacaan Lainnya

Pos terkait