KPU Minta Pemprov DKI Jakarta Pastikan Kesiapan Gudang Logistik Jelang Pemilu 2024

Ketua KPUD DKI Jakarta Wahyu Dinata

Redaksi Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta Bersama Bakesbangpol ll DKI Jakarta membahas gudang logistik untuk Pemilu 2024. Pemprov DKI Jakarta diminta menyiapkan gudang logistik jelang September 2023.

“Pelaksanaan tahapan logistik akan dimulai pada bulan September, namun sampai saat ini belum semua Kota memiliki tersedia gudang penerimaan awal dan gudang penyimpanan akhir,” kata Ketua KPUD DKI Jakarta Wahyu Dinata dalam keterangan tertulis, Senin (31/7/2023).

Menurut dia, ketersediaan gudang logistik harus menjadi prioritas utama dan perhatian bersama semua pihak. Terlebih, kata Wahyu karena adanya irisan antara Pemilu dan Pilkada yang diadakan serentak pada 2024.

Wahyu juga kesiapan sejumlah tempat yang rencananya bakal dipakai untuk Pemilu 2024, seperti kesiapan GOR yang akan dipakai dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Diketahui Pemprov DKI Jakarta menargetkan perbaikan GOR yang akan digunakan untuk Pemilu 2024 rampung Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal itu, Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri mengatakan, proses perbaikan bangunan serta fasilitas GOR yang akan digunakan oleh KPU DKI telah berjalan.

“Bakesbangpol akan berupaya untuk membantu KPU DKI Jakarta dalam pemenuhan gudang logistik Pemilu 2024,” ucap Taufan.

Pos terkait