Inisial P Di Duga Perpanjangan Tangan Dalan Lidang

Redaksi Jakarta, Madina – Ramainya belakang ini pemberitaan tentang titipan kegiatan yang bersumber dari dana desa di Kabupaten Mandailing Natal, baik itu kegiatan Bimtek, Pengadaan Lampu, Pengadaan Bibit dan lain-lain yang di duga menjual – jual nama Dalan Lidang banyak di soroti LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan Insan Pers.

Kamis (10/8/2023) berhasil mendapatkan pengakuan dari seorang Kepala Desa di Kecamatan Panyabungan yang tak bersedia namanya di Publikasikan, kepada Data Publik mengatakan, ” Inisial P merupakan aktor perpanjangan tangan pihak Dalan Lidang.

Yang notabene kita semua sudah bisa memprediksi siapakah itu pihak yang di sebut Dalan Lidang, “Ucap Kades tersebut.

Masih kades, Saking banyaknya titipan yg mengatasnamakan da menjual nama Dalan Lidang, kita sangat bingung dalam mengkelola dana desa ini dengan reaksi gelang kepala kepada media, “Tutupnya.

Bacaan Lainnya

Hingga berita ini tayang, oknum yang ber Inisial P seperti pengakuan kades, belum dapat di konfirmasi, dan oknum kabid pmd Madina juga ikut terlibat di sebutkan kades saat di hubungi via Seluler menyangkal pengakuan tersebut.iya Pak saya Hubungi dl Camat Panyabungan kata Kabid PMD Madina ( s.n)

Pos terkait