Pj Bupati Tapteng Kukuhkan 18 Orang Anggota Paskibraka Kabupaten Tapteng

Redaksi Jakarta, PANDAN – PJ Bupati Tapanuli Tengah Elfin Elyas mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) di Gedung Serbaguna Tapteng, Senin (14/08/2023).

Pada kesempatan itu Pj. Bupati Tapteng menyampaikan kepada Paskibra Kabupaten Tapteng Selamat atas Pengukuhan sebagai Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Tapteng Tahun 2023.

Selanjutnya Pj. Bupati Tapteng menyampaikan Paskibraka adalah salah satu unsur penting pendukung suksesnya Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Tapanuli Tengah. Pasukan ini nantinya menjalankan tugas pada tanggal 17 Agustus mendatang untuk menaikkan dan menurunkan bendera pada detik-detik Proklamasi di daerah kita, untuk itu saya berharap kepada Paskibraka jaga kesehatan dan tetap semangat agar upacara Peringatan HUT Kemerdekaan
Ke-75 RI baik itu Penaikan dan Penurunan Bendera berjalan dengan Lancar.

Pengukuhan Paskibraka dirangkai dengan pemasangan Kendit dan Lencana Merah putih Garuda oleh Pembina Upacara kepada Pemimpin upacara sebagai tanda Pengukuhan Anggota Paskibraka.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada acara Pengukuhan Paskibraka Kab. Tapteng Tahun 2023, Forkopimda Tapteng, Asisten, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapteng, para Pelatih dan Pembina Paskibraka Kab. Tapteng dan 18 orang anggota Paskibraka Kab. Tapteng dari SMA sederajat se-Kab. Tapteng.(S.N)

Pos terkait