Ruang Layanan Terpadu Bapas Jakarta Selatan di Resmikan

Redaksi Jakarta – Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, meresmikan Ruang Layanan Terpadu Bapas Kelas I Kota Jakarta Selatan, di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Senin (14/8/2023).

Munjirin mengatakan, Ruang Layanan Terpadu Bapas Jakarta Selatan ditempatkan di ruangan PTSP, karena ruangan tersebut paling banyak diakses oleh warga, sehingga diharapkan pusat layanan ini akan terakses oleh masyarakat yang datang ke ruangan tersebut.

“Jadi untuk lebih cepat diketahui oleh masyarakat adalah kita tempatkan di Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Jakarta Selatan, sehingga cepat dilakukan penanganan oleh Bapas Jakarta Selatan,” ujarnya.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bapas Kelas I Jakarta Selatan, Putu Ariyuni Damayanti, mengatakan, total ada 17 layanan yang disediakan pihaknya di PTSP Kota Jakarta Selatan.

Bacaan Lainnya

“Tujuannya adalah mempermudah dan mendekatkan klien kami yang juga merupakan warga Jakarta Selatan, untuk mendapatkan akses layanan yang lebih optimal,” tandasnya.

Diketahui layanan yang ada dalam Bapas Jakarta Selatan antara lain, penelitian kemasyarakatan dewasa, bimbingan kemandirian dewasa, bimbingan klien dewasa, serta asesmen resiko dan kebutuhan klien.

Pos terkait