IPMM Sebut Andi In amul Hasan Figur Yang Pantas Pimpin PB IKAMI SULSEL

Redaksi Jakarta – Keluarga Besar Ikatan Perantau Muda Minang (IPMM) mengucapkan selamat melaksanakan MUNAS IKAMI SULSEL ke-XIX di Makasar pada tanggal 28-30 Agustus 2023 mendatang.

Kegiatan Munas yang mengangkat tema “Merawat kebhinekaan, IKAMI Sulsel untuk Indonesia” ini akan dihadiri utusan pengurus dari 65 cabang se-Indonesia. Selain itu, Forum Munas akan memilih Ketua Umum baru periode 2023-2025.

Ramon Hidayat (Ketua Umum IPMM) mari kita dukung semoga sukses dan Munas berjalan lancar serta dapat melahirkan ide gagasan kedepannya, dibawah kepemimpinan IKAMI SULSEL yang akan dipilih mendatang.

Ramon melihat sosok yang pantas memimpin IKAMI SULSEL kedepannya adalah Andi In’amul Hasan atau biasa disapa Maman. sebelumnya beliau menjabat sebagai Wasekjend Bidang Pelestarian Lingkungan dan Penanggulangan Bencana periode 2020-2023.
Kita berharap dengan pengalaman sebelumnya Maman dapat memimpin IKAMI Sulsel lebih baik kedepannya.

Bacaan Lainnya

Terkahir Ramon Hidayat selaku Ketua Umum IPMM semoga IKAMI sulsel terus berkontribusi dan berkolaborasi dalam memajukan Bangsa khusus nya di Sulawesi Selatan, semoga Allah SWT memberikan kelancaran, aman, selamat dan berkah, Aamiin..

Pos terkait