Karang Taruna Desa Huta Baringin Sajikan Lomba Peringati HUT RI

Redaksi Jakarta – Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI yang ke 78 tahun 2023, Karang Taruna desa Huta Baringin, Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar berbagai Lomba

Kegiatan lomba itu dilaksanakan di halaman depan Madrasah Islahiddin dengan menyajikan berbagai lomba. Lomba makan kerupuk, Tarik tambang, Panjang pinang dan lari Karung (goni) dari sebahagian lomba, Kamis, (17/08/2023).

Ketua Karang Taruna/ Naposo Nauli Bulung (NNB) Imam Munandar mengatakan, bahwa kegiatan lomba dalam rangka HUT RI yang ke 78 ini telah direncanakan sebelumnya.

Dikatakannya, kegiatan itu berjalan lancar tanpa kendala. Ucapan terimakasih diucapkannya kepada pemerintah desa dan Ringgo Siregar selaku ketua Karang Taruna kecamatan Siabu yang memberikan support dan motivasi.

Bacaan Lainnya

Senada dengan ketua Panitia Lomba 17an Desa Huta Baringin Manahan Efendi mengatakan masyarakat dan peserta sangat antusias dalam kegiatan tersebut

“Kegiatan seperti ini merupakan hiburan untuk masyarakat serta untuk mengenang jasa para pahlawan kita sehingga kita bisa merayakan HUT RI di tempat yang sama dan waktu yang sama” bebernya

Manahan juga berharap agar tahun depan bisa digelar lebih meriah dan menambah jenis lomba lagi dan hadiah yang lebih fantastis.

Ditempat yang sama, Ringgo Siregar ketua Karang Taruna kecamatan Siabu sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Dua jempol kita berikan kepada karang Taruna Desa Huta Baringin semoga tahun depan lebih meriah lagi dan diikuti karang Taruna di desa-desa lain di kecamatan Siabu untuk membentuk karakter yang solid”, tutupnya. (SN)

Pos terkait