Keren Momen Tenang Lilly Indiani Suparman Wenda Pembawa Baki Bendera Pusaka Saat Sepatu Sebelah Kiri Terlepas

Pembawa Baki saat Upacara Peringatan HUT RI Ke-78, Lilly Indiani Suparman Wenda (Foto: Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden)

Redaksi Jakarta – Pembawa Baki Bendera Pusaka dalam Peringatan Kemerdekaan RI di Istana, yakni Lilly Indiani Suparman Wenda, sedang menjadi sorotan. Hal itu terjadi setelah insiden tidak terduga terjadi saat pembawa baki, Lilly mengalami lepas sepatu saat pengibaran.

Awalnya momen sakral menghadap Presiden Republik Indonesia telah sukses dijalankan Lilly saat itu. Bahkan, ia juga sukses menghantarkan sang saka merah putih untuk dikabarkan bersama pasukan.

Namun saat Lilly kembali ke barisan pasukan delapan, Lilly mengalami insiden. Di mana sepatu sisi kirinya terlepas saat momen jalan di tempat.

Dengan langkah tegap dan wajah yang tetap senyum Lilly terus melanjutkan tugasnya meskipun hanya dengan satu sepatu. Dan dirinya tetap sukses menuntaskan tugasnya hingga akhir dengan baik. 

Bacaan Lainnya

Profesionalitasnya ini pun dipuji oleh warga net. Banyak yang menilai mental para Paskibraka sangat luar biasa, karena bisa tetap tenang menyelesaikan tugas meski dalam tekanan.

Bahkan diakhir tugas paskibraka, Presiden Jokowi memberikan tepuk tangan sebagai apresiasi suksesnya tugas Paskibraka. Peristiwa itu terekam jelas dalam tayangan yang disiarkan saat Live Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI. 

Sepatu pembawa baki copot satu terus teman-temannya nahan ketawa wkwkwk enggak apa-apa banget sayang kalian sudah keren,” tulis seorang warganet.

“Kirain sepatu siapa itu di lapangan Istana, sepatu bakinya copot. Tapi keren tetap senyum enggak panik,” kata warganet lain, di kolom komentar Youtube Sekretariat Presiden.

“Paski-nya keren parah. Meskipun talinya susah kepasang, sepatu pembawa bakinya copot sebelah tapi kalian kece mampus,” sambung warganet.

Pos terkait