Marching Band MAN 3 Madina Tampil Baik Iringi Upacara Bendera Di Siabu Dan Raih Juara 1 

(Foto/ist).

Redaksi Jakarta – Tim Marching Band MAN 3 Madina (Siabu) kembali diberikan kepercayaan untuk mengiringi upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) Ke-78 tingkat Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumut yang digelar pada puncak perayaan kemerdekaan Republik Indonesia di halaman SMA Negeri 1 Siabu , Kamis, (17/08/2023).

H. Saparuddin Kepala MAN 3 itu mengaku bangga karena siswa-siswinya diberikan kepercayaan penuh untuk melaksanakan tugas untuk mengiringi kegiatan upacara bendera HUT RI tersebut.

“Kita menyambut baik kepercayaan yang diberikan kepada Tim Marching Band MAN 3 Madina dari pihak panitia HUT RI kecamatan Siabu untuk mengiringi upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tingkat kecamatan. Alhamdulillah tidak ada kendala dan tim ini tampil baik ” ujarnya.

Saparuddin berharap kepercayaan yang diberikan menjadi momentum untuk menunjukkan eksitensi dan prestasi madrasah serta berharap nantinya bisa tampil di tingkat kabupaten dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Setelah mengiringi pengibaran bendera Tim marching band ini ikut pawai seperti peserta deville lainnya dan raih juara 1 Marching band tingkat kecamatan Siabu.

“Sebelum Menjelang HUT RI ini para siswa sudah selalu melakukan latihan persiapan Marching band ini” pungkasnya. (SN)*

Pos terkait