Polresta Bogor Kota Bekuk 15 Bandar Narkoba

Redaksi Jakarta – Operasi anti narkoba dari jajaran satuan narkotika Polresta Bogor kota berlangsung dengan adanya pengungkapan Bandar narkotika berbagai jenis.

Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan selama 10 hari berjalannya operasi anti narkotika pihaknya menangkap 15 Bandar narkotika berbagai jenis seperti ganja putaw dan sabu dengan adanya Barang bukti yang ditemukan saat penangkapan di berbagai daerah di dalam dan di luar kota Bogor.

Pihaknya langsung melakukan penelusuran karena banyak pelaku yang masuk jaringan dengan sudah masuk dalam target operasi aparat dalam operasi anti narkotika itu.

“Dalam 10 hari operasi anti narkoba antik kita bisa membeku 15 Bandar narkoba dengan berbagai alat bukti seperti narkoba jenis ganja sabu-sabu dan putaw dan juga kita menangkap Bandar tembakau sintetis dan obat-obatan terlarang,” ujarnya, Jumat (18/8/2023).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Kapolresta Bogor kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menjelaskan dari hasil pengungkapan operasi anti narkoba selama 10 hari ini tidak lepas adanya Laporan masyarakat yang masuk pada nomor aduan yang tersebar ke berbagai daerah.

Kemudian juga ada masyarakat yang melaporkan langsung saat adanya berbagai program Kapolresta menyambangi sejumlah tempat di kota Bogor sehingga bisa lebih mendeteksi Dini adanya potensi peredaran narkotika. Hingga saat ini Polresta Bogor kota masih melakukan pengembangan dari kasus tersebut dengan adanya upaya untuk membekuk dan mengungkap jaringan yang lebih besar dari peredaran narkotika karena diduga masih ada bandar besar yang menjadi target operasi dan masuk daftar pencarian orang.

Pos terkait