Kebakaran Permukiman Depan Wali Kota Jakpus Berhasil Dipadamkan

Redaksi Jakarta – Kebakaran hebat di Jalan Kebon Jahe, Kober, Petojo Selatan, Jakpus, Rabu (23/8/2024) malam, mulai padam. Sudah tidak tampak kobaran api di permukiman padat penduduk, seberang Kantor Wali Kota Jakarta Pusat itu.

Peristiwa ini menghanguskan ratusan rumah, terutama yang berada di dalam gang-gang sempit. Sedangkan rumah, kios, warung makan, dan tempat usaha lainnya yang berada di pinggir jalan relatif aman.

Petugas damkar sengaja melokalisasi area terluar dari kawasan yang terbakar. “Tadi disemprot semua dulu bangunan yang ada di luar-luar,” kata Baryanto, salah seorang petugas damkar yang ditemui RRI di lokasi kebakaran.

Sekitar pukul 23.00 WIB kebakaran mulai bisa teratasi. Petugas damkar pun melakukan penyemprotan ulang untuk mendinginkan bekas kebakaran.

Bacaan Lainnya

Namun asap masih mengupul di banyak titik. Petugas masih siaga untuk kembali melakukan pemadaman bila kebakaran mumcul lagi.

Belum diketahui apakah jatuh korban dalam kejadian tersebut. Namun sekitar ratusan KK harus mengungsi di Kompleks Kantor Wali Kota Jakpus.

Pos terkait