Pj Gubernur Heru Terima Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia untuk Percepatan Infrastruktur

Redaksi Jakarta – Pemprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Pj. Gubernur Heru mendapatkan penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia kategori Percepatan Infrastruktur dari Grup Tempo Media. Penghargaan diserahkan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi pada Selasa (29/8) malam, di Hotel The Westin, Jakarta Selatan.

Penghargaan tersebut diraih atas keberhasilan Pemprov DKI Jakarta dalam menyediakan infrastruktur yang memadai, sehingga mobilitas orang dan barang menjadi lebih mudah, cepat, efisien, dan berimplikasi positif pada sektor-sektor yang lain. Pj. Gubernur Heru mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini menjadi semangat dan motivasi kepada jajaran terkait untuk melakukan akselerasi percepatan infrastruktur di DKI Jakarta yang bisa menjadi solusi bagi warga, sehingga dapat mengantarkan Jakarta sebagai kota global,” terang Pj. Gubernur Heru di Balai Kota Jakarta, pada Rabu (30/8).

Percepatan infrastruktur di berbagai bidang terus dilakukan Pemprov DKI Jakarta untuk mendorong Jakarta sebagai kota bisnis berskala global. Seperti percepatan pembangunan MRT Jakarta Fase 2A (Bundaran HI-Kota), MRT Fase 2B (Kota-Ancol), MRT Fase 3 East West (Cikarang-Jakarta-Balaraja), LRT Jakarta Fase 1B (Velodrome-Manggarai), hingga sarana untuk mendukung integrasi antar-moda transportasi seperti Skywalk Kebayoran yang menghubungkan Halte Transjakarta Pasar Kebayoran Lama Koridor 8-Halte Transjakarta Velbak Koridor 13- Stasiun KRL (Commuter Line) Kebayoran; dan Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Dukuh Atas yang menghubungkan Stasiun LRT Dukuh Atas dan Stasiun KRL Sudirman.

Bacaan Lainnya

mendukung mobilitas warga ini merupakan wujud nyata program prioritas Pj. Gubernur Heru, khususnya dalam mengendalikan kemacetan di Jakarta dengan mendorong penggunaan transportasi umum. Kesuksesan pembangunan transportasi publik massal diharapkan dapat mendorong kemajuan Jakarta dan laju pertumbuhan ekonomi Indonesia, sehingga mewujudkan Sukses Jakarta untuk Indonesia.

Pos terkait