20 tahun menggelandang kakek Mulkan di anter ASPERA Indonesia untuk kembali berkumpul keluarga

Ogan Komering Ilir, – 11 September 2023, Aktivis peduli rakyat (ASPERA INDONESIA) terus untuk tetap berbuat,di tengah hingar bingar caleg caleg mencari perhatian mendapatkan suara agar dapat duduk di kursi terhormat di pemilu 2024.

Dengan menggunakan legiun 1 ASPERA INDONESIA bersinergi dengan rumah perlindungan sosial RPS dinas sosial kota depok dan kawan juang sijum kota Depok mengantarkan kakek bernama mulkan berusia 70 tahun yang hilang hampir 20 tahun meninggal kampung halamannya,pulau gematung Ogan Komering Ilir Sumatera Selatan.

Kakek mulkan pergi 20 tahun saat hendak berobat di salah satu rumah sakit di kota Palembang,selama hampir 20 tahun hidup tanpa arah,tidak menetap dan meminta minta untuk menyambung hidupnya.

Tiba di ogan Komering Ilir malam dini hari legiun 1 yang di kemudikan eka Suryadi di temani Arga serta di kawal langsung ketua umum ASPERA INDONESIA Arif afifullah di sambut suka cita oleh keluarga dan warga sekampung atas kepulangan kakek mulkan,keluarga besar berfikir sudah meninggal dunia.

Bacaan Lainnya

“Kami sekeluarga menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan dari ASPERA INDONESIA,Dinas Sosial  Kota Depok ,dan SIJUM Kota Depok yang telah membantu memulangkan saudara kami,kami doakan sehat selalu dan di balas oleh Allah SWT apa yang telah di perbuat” ujar M Ali salah satu kerabat kakek Mulkan.

“dalam giat ini tidak lepas dari tim aspera Indonesia yang ada di sumatera selatan dalam mencari informasi keluarga kakek mulkan,terima kasih kepada Babinsa & kamtibmas dari Tanjung lubuk Ogan Komering Ilir dan kegiatan ini di support oleh pemerintah kota Depok melalui Dinas sosial kota Depok dan SIJUM kota Depok sehingga kakek mulkan saat ini dapat berkumpul bersama keluarga dan berharap jangan untuk kembali kabur atau kembali ke kota Depok”ujar ketua umum aspera Indonesia Arif afifullah yang juga ketua RW 015 kemirimuka Beji kota Depok.

ASPERA INDONESIA bukan kali saja Dalam mengantar ODGJ Tunawisma OT keluar pulau, sebelumnya ke Padang Sidempuan,labuan baru sumatera Utara hingga pasuruan jawatimur dan satu satu nya organisasi atau lembaga yang mampu melakukan perjalanan jarak jauh dengan keterbatasan pembiayaan,hal ini mengingat ASPERA INDONESIA dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

Pos terkait