Hari Pertama Kunker di Wilayah Pantai Barat, Bupati Madina Sambangi Warga di Pasar Kayu Laut

Foto/Ist

Redaksi Jakarta, MADINA – Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution di jadwalkan melakukan kunjungan kerja di wilayah Panti Barat. Dalam lawatannya ke Pantai Barat Bupati membawa para Asisten dan sejumlah kepala OPD dan akan berlangsung selama dua hari.

Sebelum menuju wilayah Pantai Barat Bupati terlebih dahulu singgah di Pasar Kayu Laut, Kecamatan Panyabungan Selatan.

Di pasar Kayu Laut Bupati terlihat bebincang bincang dengan warga, mendengar langsung aspirasi dari masyarakat, dan juga menikmati kudapan yang di jajakan para pedagang.

Usai mengunjungi Pasar Kayu Laut, rombongan langsung berkunjung ke Desa Aek Nangali Kecamatan Batang Natal. Kedatangan orang nomor satu di Madina ini sudah dinanti masyarakat, yang di sambut dengan gordang sambilan dan juga drumband.

Bacaan Lainnya

Tokoh Masyarakat H.Ramlan Nasution menyampaikan ucapan terimakasih karena desa Aek Ngali menjadi salah satu agenda kunjungan kerjanya Bupati.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan butuhnya pembangunan kamar mandi masjid Baitul Jannah dan pembangunan jalan setapak menuju sekolah SMP N 2 Batang Natal.

“Kami berharap kepada Bupati Madina untuk dapat membantu pembangunan kamar mandi Masjid Baitul Jannah dan pembangunan jalan setapak menuju SMP N 2 Batang Natal,” katanya Ramlan.

Sementara itu Bupati Madina HM Ja’far Sukhairi Nasution, menyampaikan, hibah dari Pemkab untuk pembangunan masjid sudah disalurkan.

“Kita sudah salurkan dana hibah untuk pembangunan masjid Baitul Jannah, dan hari ini kita bantu kembali untuk pembangunan kamar mandi. Dan saya minta pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman untuk dapat nantinya ditampung di PAPBD tahun 2023 pembangunan jalan setapak,” sebut Bupati.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Madina juga membagikan gajinya kepada warga Desa Aek Nangali.(S.N)

Pos terkait