Gus Iqdam Minta Jemaahnya Berhenti Cari Oknum Petugas Imigrasi: Sudah Saya Lupakan

Pendakwah muda asal Blitar, Jawa Timur Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam.

Redaksi Jakarta – Pendakwah muda asal Blitar, Jawa Timur Muhammad Iqdam Kholid atau Gus Iqdam sedang menjadi sorotan publik. Kali ini bukan tentang ceramahnya, tapi pengakuannya yang mendapat perlakuan buruk dari oknum petugas imigrasi di bandara Soekarno-Hatta.

Mengutip tayangan YouTube Gus Iqdam Official, kiai muda Nahdlatul Ulama (NU) ini bercerita jika ia sempat dibentak oleh oknum imigrasi saat hendak ke Taiwan untuk memenuhi undangan ceramah. Saat di bandara ia mendapat beberapa pertanyaan dari petugas tersebut dengan nada tinggi.

“Semula lancar paspor distempel semua, tiba-tiba ada satu petugas. Saya hafal betul namanya Affan atau Agwan. Membentak bentak saya dan rombongan,” ujar Gus Iqdam bercerita.

“Saya minta tolong untuk teman yang mencari Affan/Agwan atau salah satu security (bandara) sukarno hatta itu dihentikan saja. Karena saya sendiri juga lupa dengan nama-namanya,” tulisnya di story Instagram @iqdammuhammad_ dikutip Rabu (20/9/2023).

Bacaan Lainnya

“Sudah saya lupakan semuanya dan adapun kejadian itu saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Sampun, sudah saja daripada kita nanti gaduh dan ada pihak yang membenturkan. Ayo kembali dalam kerukunan,” pinta Gus Iqdam.

Pos terkait