Wakil Ketua MPR Syarief Hasan Terima Silaturahmi Pemuda Muhammadiyah Kota Depok

Wakil Ketua MPR Syarief Hasan senang atas kehadiran para aktivis Pemuda Muhammadiyah Kota Depok di Ruang Kerjanya Gedung Nusantara 3, Komplek Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta. (Foto: Istimewa)

REDAKSIJAKARTA .COM – Wakil Ketua MPR Syarief Hasan senang atas kehadiran para aktivis Pemuda Muhammadiyah Kota Depok di Ruang Kerjanya Gedung Nusantara 3, Komplek Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/09/2023).

Para aktivis Pemuda Muhammadiyah ini terdiri dari Pimpinan Daerah dan Panitia Pelaksana Diklatsar KOKAM (Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah) yang berasal dari berbagai kecamatan di Kota Depok.

Kepada Pemuda Muhammadiyah Syarief Hasan mengungkapkan, masa depan Indonesia ada di tangan mereka kelak. “Masa depan Negara tentu ada di tangan kalian,” ujarnya.

Syarief Hasan yang juga ditemani sang istri Ingrid Kansil menambahkan ada prasyarat kesuksesan dirinya selama ini. “Pertama, loyal, apapun kondisi organisasi, tetaplah setia jangan pernah berpaling,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dia melanjutkan agar tetap bekerja maksimal. “Yang selanjutnya, tetap bekerja. Apapun posisi kalian dalam organisasi, bekerjalah semaksimal mungkin,” pesannya.

Menurut Syarief Hasan, apa yang kita lakukan secara maksimal akan terlihat hasilnya meski tidak sekarang.

Syarief Hasan menerima undangan dari Pemuda Muhammadiyah Kota Depok dan direncanakan bakal hadir pada acara tasyakuran milad KOKAM ke-58 awal Oktober nanti. (red)

Pos terkait