FPR 05 Apresiasi Kehadiran Dua Calon Ketua RW

Pertemuan yang dihadiri 2 calon pemimpin RW.05 antara lain Teguh Basuki (No. Urut 1) dan Akhmad Saini Isnaini (No. Urut 2) memenuhi undangan sahabat muda.

Redaksi Jakarta – Forum Pemuda RW.05 (FPR 05) mengapresiasi 2 Kandidat calon Ketua RW.05 Semper Barat yang hadir dalam acara bertajuk Jumpa Hati dan Fikiran, Selasa (26/09/2023)

Pertemuan yang dihadiri 2 calon pemimpin RW.05 antara lain Teguh Basuki (No. Urut 1) dan Akhmad Saini Isnaini (No. Urut 2) memenuhi undangan sahabat muda.

Adalah Aldi Mansur ketua FPR 05 yang menggagas acara ini merasa bangga dan bahagia bisa menghadirkan 2 kandidat calon pemimpin hadir dihadapan para tokoh-tokoh muda dan disaksikan para ketua RT, LMK, FKDM dan para kader PKK.

Aldi Mansur ketua FPR 05

“Diskusi semalam penuh dengan suasana kekeluargaan, hangat dan penuh kegembiraan”ujar Aldi.

Bacaan Lainnya

Bahwa takdirnya sebagai sesama anak RW.05 kita bangun bersama kampung kita tercinta, tidak boleh ada yang merasa paling kuat dan paling memiliki ditengah agenda kita harus saling berkolaborasi”tambahnya.

“Kehadiran anak muda, harus di tangkap dalam kacamata positif, bahwa anak-anak muda yg hadir dan dapat memberikan warna dan corak itu adalah harapan dan aset untuk generasi penerus, bagaiman kaum muda bisa di akomodir dan di libatkan dalam proses kedepan, bahwa ide dan gagasan berkelindan dalam setiap hati dan fikiran kaum muda. saya rasa pertemuan tadi malam mencairkan suasana, insya allah dlm pemilihan nanti malam, berjalan dengan lancar, aman, tertib serta kondusif kita sambut itu penuh dengan optimisme dan kegimbaraan”. Tandas Aldi pada keterangan pagi ini di kantornya.

Sementara Bayu Sekertaris FPR 05 menyampaikan keterlibat kaum muda rasanya tak perlu di ragukan, setiap pergolakan bangsa mulai awal kemerdekaan sampai detik ini, kaum mudalah yang selalu ambil peran dan berani ambil, rasanya RW 05 sangat beruntung.

“Kita punya banyak stock kader-kader muda yg siap utk memberikan kontribusinya” Pungkas Bayu.

 

Pos terkait