Karang Taruna Siabu bersama Forkopimca Gelar Nobar Film G/30/S/PKI

Madina – Karang Taruna Kecamatan Siabu bekerjasama Forkopimca gelar Nonton Bareng Film G.30.S.PKI di Aula Kantor Camat Siabu, Selasa(3/10).

Tujuan didakan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme kepada NKRI dan tidak berkeinginan menjadi penghianat bangsa yang tercinta ini.

Informasi yang dapat dihimpun awak media, dikabarkan Camat Siabu, Syukur Soripada Siabu bersama Forkopimca akan hadir dalam nobar tersebut, dimana acara ini dimulai jam 20.00 Wib sampai selesai.

Kepada awak media ini, Ketua Karang Taruna Kecamatan Siabu, Ringga Siregar S.Pd mengatakan acara Nobar Film G 30.S.PKI dilakukan untuk rasa nasionalisme para generasi muda agar tidak melupakan sejarah kelam bangsa Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kita harus pupuk jiwa patriotisme kepada kawan kawan generasi Muda, jangan gentar menghadapi masalah dan jaga keutuhan bangsa ini dengan persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Siabu dengan semangat.

“Sebagai wujud kecintaan kita kepada bangsa ini, Mari kita bersatu untuk menjaga keutuhan bangsa dengan tidak menyebar berita hoaks, ujaran kebencian dan hindari SARA,” lanjutnya lagi.

“Mudah mudahan dengan adanya Nobar ini, kita makin kompak dan bersatu, jaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, ” katanya.

Sebelumnya, Presiden Ikatan Pemuda Mandailing Natal, Tan Gozali Nasution mengungkapkan kita dari IPM Madina mendukung acara Nobar di aula Kantor Camat Siabu.

“Kalau tidak ada aral dan rintangan, kita akan hadir dalam acara ini,” ungkapnya. (Zakaria)

Pos terkait