MD KAHMI Jakpus Gelar Rapat Pleno Hasilkan Peralihan Koordinator Presidium

Peralihan Koordinator Presidium yang sebelumnya diamanahkan oleh Ali Sodikin, M.I,Kom, diputuskan dalam Rapat Pleno tersebut Koord.Presidium selanjutnya diamanahkan kepada Syafiq Faisal Seff, SE. (Dok/MD KAHMI Jakarta Pusat).

REDAKSI JAKARTA – Jelang musyawarah wilayah luar biasa (Muswilub) MW KAHMI JAYA yang akan digelar Sabtu tanggal 14 Oktober 2023 Di Hotel Alia Cikini, Majelis Daerah KAHMI Jakarta Pusat Menggelar Rapat Pleno Di Rumah Makan Aceh Sotek Cikini Jakarta Pusat. (11/10).

Diketahui menghasilkan beberapa Point diantaranya, peralihan Koordinator Presidium yang sebelumnya diamanahkan oleh Ali Sodikin, M.I,Kom, diputuskan dalam Rapat Pleno tersebut Koord.Presidium selanjutnya diamanahkan kepada Syafiq Faisal Seff, SE.

Dalam sambutannya Kord.Presidum terpiih Syafiq Faisal Seff, SE juga menyampaikan kepada semua pengurus MD KAHMI Jakarta Pusat untuk secara aktif, baik secara kelembagaan maupun pribadi dapat menjadi mitra strategis di lingkungan pemerintah kota Jakata Pusat.

Point selanjutnya disahkan juga terkait adanya penyegaran pengurus diinternal MD KAHMI Jakarta Pusat, harapannya agar MD KAHMI Jakarta Pusat dapat lebih proaktif dalam mengawal agenda-agenda keumatan dan kebangsaan khususnya di Kota Administrasi Jakarta Pusat.

Bacaan Lainnya

Point yang terakhir terkait pembahasan MUSWILUB MW KAHMI JAYA, lebih cenderung mendukung kepada salah satu kandidat ketua umum MW KAHMI JAYA yang mempunyai visi misi sejalan dengan MD KAHMI Jakarta Pusat.

Pos terkait