Berharap Kemenangan, Kader HMI Jakarta Dukung Ichwan Ridwan alias Boim di Muswillub KAHMI JAYA

Ichwan Ridwan alias Boim Calon Ketua Umum Muswillub KAHMI JAYA

REDAKSIJAKARTA.COM – Ichwan Ridwan alias Boim berkomitmen akan kembali membesarkan KAHMI Jaya di percaturan politik, ekonomi, sosial, dan kebangsaan lantaran mengalami keredupan pasca mangkatnya Mohamad Taufik.

“Apalagi, ini tahun politik, pasti pucuk pimpinan wilayah alumni HMI Jakarta Raya ini menjadi tujuan para pewarta mencari headline news,” kata Boim.

Komisaris PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) atau Jaktour itu pun memastikan bakal memperjuangkan aspirasi MD dan Rayon se-KAHMI Jaya.

Dibalik semangat dan komitmen boim calon ketua umum Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jaya mendapat respon dan dukungan di kalangan kader-kader HMI Jakarta.

Bacaan Lainnya

Astri Fatmawati Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Timur menilai bahwa Boim adalah pribadi yang humble dan low profile pasti mampu merangkul berbagai kalangan sehingga bisa menyatukan kekuatan kader yang ada menjadi potensi yang memberikan sumbangan strategis bagi kebaikan dan kemajuan Jakarta.

“Dengan pengalaman organisasi dan jenjang pengkaderan yang paripurna bang Boim pasti mampu mengemban amanat memimpin KAHMI Jaya sebagai Mitra Strategis dan mitra kritis Pemerintah Daerah”, ujar Astri.

Sementara itu Ahmad Husain Bayanan Ketua HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara (Pustara) mengatakan kemampuan Boim dalam menjalankan organisasi tidak perlu diragukan.

“Beliau adalah orang yang pantas dapat dan dilihat dari kinerjanya selama menjabat sebagai Kordpres MD KAHMI Jakarta Utara. Poin pentingnya adalah beliau peduli terhadap perkaderan HMI, karena KAHMI tidak mungkin ada tanpa HMI. Selain itu beliau juga cakap dalam menjembatani kolaborasi antar KAHMI dengan pemerintah maupun lembaga lainnya yang akan memberikan dampak yang lebih luas bagi KAHMI Jaya”, ujar Husain.

Para kader-kader HMI Jakarta ini pun akan memberikan support berupa dukungan moril dan doa untuk kelancaran agenda Muswilub KAHMI Jaya serta kesuksesan hajatan M. Ichwan Ridwan alias Bang Boim terpilih sebagai ketua umum KAHMI JAYA.

Pemilihan Ketua Umum KAHMI Jaya akan digelar dalam musyawarah wilayah luar biasa (Muswillub) pada 14 Oktober 2023. Posisi ketua umum KAHMI Jaya kosong seiring wafatnya Mohamad Taufik pada 3 Mei 2023 silam. (Red)

Pos terkait