Usung Tagline HMI Profesional, Arven Marta Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Stering Comitte (SC) Kongres PB HMI ke-32

Arven Marta datang mengembilkan berkas pedaftaran ditemani oleh tim dan Keluarga besar HMI cabang Jakarta Pusat utara.

REDAKSI JAKARTA – Arven Marta Ketua Bidang Pertahanan dan Keamanan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Hankam PB HMI) telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum PB HMI pada kongres HMI ke-32 di Pontianak, Kalimantan Barat, 25 November 2023 mendatang.

Mantan Direktur Eksekutif Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam (Bakornas LEMI) PB HMI ini datang mengembilkan berkas pedaftaran ditemani oleh tim dan Keluarga besar HMI cabang Jakarta Pusat utara.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmannirohim sembari mengharapkan ridho dan rahmat Allah SWT, saya mendaftarkan diri menjadi kandidat Ketua Umum PB HMI periode 2023-2025,” tegasnya saat mengembalikan berkas pendaftaran kepada Stering Comitte (SC) Kongres PB HMI ke-32. (31/10).

Mengusung tagline #HMIProfesional, dengan visi reaktualisai gerakan HMI berbasis pada kompetensi guna menjawab tantangan global, Arven menyebut dirinya siap untuk bertarung dalam kongres PB HMI ke-32.

Bacaan Lainnya

Arven berharap di arena kongres HMI Pontianak 25 November mendatang para kandidat bisa bertarung menawarkan gagasan, inovasi yang mengarah pada perbaikan HMI ke depan dan mengdepankan politik pertemanan, sehingga kondusifitas pelaksanaan kongres tetap terjaga.

“Mohon doa nya kepada seluruh senior, sahabat dan kader HMI senusantara, agar niat baik ini diberi kemudahan oleh Alllah SWT. Bismillah,” tutupnya.(red)

Pos terkait