Yudisium UNIJA 2023: Bentuk Komitmen Berikan Pendidikan Berkualitas

UNIJA melalui kegiatan Yudisium yang dilaksanakan pada Sabtu 18 November 2023 di Aula UNIJA Pulomas Jakarta Timur.

REDAKSI JAKARTA – Sebagai Perguruan Tinggi Swasta Tertua di Jakarta yang sudah berdiri sejak 16 November 1964, Universitas Jakarta (UNIJA) terus melahirkan lulusan dan tokoh dari waktu ke waktu.

Komitmen tersebut diwujudkan oleh UNIJA melalui kegiatan Yudisium yang dilaksanakan pada Sabtu 18 November 2023 di Aula UNIJA Pulomas Jakarta Timur, kegiatan dilaksanakan mulai dari Pukul. 09.00-16.00 Wib dengan menyongsong tema: “Menyongsong Indonesia Emas: Peluang dan Tantangan Sarjana Ke Depan”.

Rektor UNIJA Shafiria Sada Manaf, SH, MM yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Dr. Andi Muh. Yuslim Patawari, S.STPi, MP menyampaikan bahwa yudisium dilaksanakan sebagai wujud penyelenggaraan pendidikan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. UNIJA berkomitmen dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas guna menghasilkan sumber daya manusia yang kompeten untuk berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Emas.

Agenda Yudisium ini menjadi penting karena sebagai bagian dari kegiatan akademik mahasiswa untuk mencapai gelar sarjana. Atas nama Civitas Akademika UNIJA, kami mengucapkan terima kasih kepada Kemendikbudristek dan LLDIKTI Wilayah III yang telah membina kami dengan baik sehingga hari ini Kegiatan Yudisium dapat terlaksana dengan baik, lancar, dan penuh dengan antusias peserta. Tukasnya.

Bacaan Lainnya

Yudisium ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Hj. Sylviana Murni, S.H., M.Si. yang memberikan orasi ilmiah kepada para peserta Yudisium bahwa pentingnya mempersiapkan diri menjadi generasi emas menuju tahun 2045, karena di 2045 nanti Indonesia akan memasuki usia 100 tahun, pemuda pemudi Indonesia yang kreatif, inovatif dan mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman akan mampu bersaing dengan perkembangan zaman. Ujarnya.

Citizen Reporter: M. Haris Zulkarnain.

Pos terkait