Gus Irawan dan Erwin Lubis Bagi Sembako, Warga: Terimakasih

Foto/Ist

REDAKSI JAKARTA – Gus Irawan Pasaribu dan Erwin Efendi Lubis bagi sembako kepada ribuan warga di Gunung Tua Panggorengan kecamatan Panyabungan kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut. Gus Irawan merupakan Ketua Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara dan Efendi Lubis juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal. Pembagian sembako tersebut berupa beras dan lainnya bertempat di Posko Gerindra Panggorengan, Rabu, (22/11/2023).

Warga penerima sembako beras meliputi kaum ibu dari Gunung Tua Raya dan desa sekitar (desa Gunung Tua Julu, Gunung Tua Jae, Gunung Tua Tonga, Lumban Pasir, Iparbondar, Desa Panggorengan dan lainnya).

Erwin Lubis dalam kesempatan tersebut yang mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir pada kegiatan pembagian sembako. Dikatakannya didepan ribuan warga, atas nama Partai Gerindra kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Gunung Tua Raya dan sekitarnya yang telah berhadir di sini bersama mereka.

Seterusnya Gus Irawan Pasaribu, Gus Irawan juga memperkenalkan diri di tengah masyarakat. Dia menyatakan kembali maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut II.

Bacaan Lainnya

“Kenal saya, kan. Saya Gus Irawan Pasaribu. Kalau DPR RI nya saya, Caleg DPRD Kabupaten adinda Erwin Efendi Lubis. Presidenya siapa? Prabowo Subianto,” ucapnya

Ia juga meminta maaf karena ada kemacetan di perjalanan sehingga kedatangannya terlambat yang membuat warga menunggu lama.

Dijelaskan Gus Irawan kepada wartawan menyebut dari data yang dia terima dari DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina, ada 2.200 orang masyarakat didominasi kaum ibu hadir dalam pembagian sembako tersebut.

“Data yang saya terima ada 2.200 orang hadir dalam acara ini. Bapak Prabowo titip salam untuk kita semua rakyat Madina,” ujarnya.

Disampaikan Gus Irawan, Pak Prabowo berpesan kepada seluruh Kader Partai Gerindra apabila berada di tengah-tengah masyarakat, kalau tidak bisa meringankan beban, minimal jangan buat gaduh.

Zeid fratama (24) Salah satu warga Gunung Tua Jae yang ikut dalam pembagian sembako tersebut mengatakan Erwin Efendi Lubis merupakan tokoh Gunung Tua Raya yang sangat dermawan.

” Saya kesini mengantar/mendampingi keluarga dari desa Gunung Tua Jae dan berbaur dengan warga lainnya untuk menerima sembako dari Tuok ( Paman) Erwin Efendi Lubis. Beliau sangat dermawan dan perhatian dengan kami warga Gunung Tua Jae khususnya umumnya Gunung Tua Raya. Dia juga sangat peduli dengan kami, dia tahu apa yang kami mau karena dia juga pernah seperti kami dulu. Kami masih mengidolakan dia kedepannya untuk wakil kami di parlemen. Terimakasih bapak Erwin dan Bang Gus semoga kedepannya makin Sukses” Timpalnya(°S.N)

Pos terkait