Syukuran Pengurus PTM Pasolam dan Warga serta dari Pengurus pusat pertahanan ideologi sarekat islam.

Redaksi Jakarta – Acara syukuran keberangkatan umroh ketua PTM Pasolam Abdurohman saleh dan Ucapan syukur milad Chandra Halim selaku ketua dewan pembina PTM PASOLAM, Jumat ( 24/11/2023 ).

Acara ini di ramaikan dengan kegiatan tenis meja dan bulu tangkis yang dihadiri oleh para pengurus PTM Pasolam dan Warga serta dari Pengurus pusat pertahanan ideologi sarekat islam.

Yang di awali sambutan oleh bapak abdurohman saleh selaku ketua PTM Pasolam yang berterima kasih atas kehadiran para pengurus dan warga serta meminta doa restu untuk kelancaran dalam perjalanan menunaikan Umroh dan bisa kembali ke tanah air dengan selamat dan mendoakan kepada pembina PTM Pasolam bapak chandra halim semoga bertambahnya usia bisa tetap memberi support yang baik untuk PTM Pasolam.

” Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus Ptm pasolam dan warga dan minta doa restu untuk supaya dalam perjalanan umroh selamat serta dapat kembali ke tanah air Indonesia,” ucap bapak abdurohman.

Bacaan Lainnya

Chandra Halim selaku dewan pembina PTM Pasolam sekaligus ketua umum PP PERISAI sangat berterima kasih atas kehadiran para pengurus PTM Pasolam dan Sekjen PP Perisai beserta pegurus PW perisai dalam acara syukuran milad, selain ucapan syukur dengan bertambahnya nikmat usia saat ini, Chandra halim meminta kepada pengurus PTM Pasolam untuk selalu kompak dalam memajukan kegiatan olah raga yang selama ini dibina oleh PTM Pasolam hingga kelak muncul atlet atlet yang berprestasi di kancah nasional dan internasional, Chandra juga mendoakan untuk ketua PTM pasolam semoga dalam melaksanakan umroh menjadi Umroh yang mabrur.

” Mari kita sama sama menjaga dan membina Atlet atlet yang ada di bawah naungan PTM Pasolam hingga nanti muncul atlet yang bisa berkancah dalam tingkat nasional dan internasional,” Ungkap Chandra kepada media.

Terakhir Chandra ucapkan terima kasih atas kehadiran Pengurus PP Perisai dan ketua PTM pasolam serta pengurus PB 02 dalam mensupport, memeriahkan acara syukuran berangkat Umroh Bapak Ketua PTM pasolam dan Acara syukuran milad saya.

Pos terkait