David Raharja Nahkodai Jaringan Aliansi Memenangkan Prabowo-Gibran DKI Jakarta

Foto/Ist

REDAKSI JAKARTA – Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Aliansi Memenangkan (JAM) Prabowo-Gibran, menggelar acara pelantikan untuk wilayah DKI Jakarta, bertempat di gedung Judo kelapa Gading, Jakarta, yang berlangsung pada 27/11/2023.

“Jaringan Memenangkan (JAM) Prabowo-Gibran, David Raharja mengaku, siap memenangkan pasangan Capres Prabowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka untuk pemilu 2024 yang akan datang,” tutur David Raharja.

Pelantikan dilaksanakan dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, serta mengheningkan cipta, yang dipimpin oleh Hasyim Djojohadikusumo. Tidak hanya itu, dibacakan jug SK penggurus JAM Prabowo-Gibran 2024 DKI Jakarta yang diketuai oleh David Raharja yang juga caleg DPR RI partai Gerindra.

“Pembacaan SK kepengurusan JAM dibacakan oleh Brigjen pol (purn), Jefry Lasut, dan dilanjutkan penyerahan petaka dari ketua umum Jaringan Aliansi Memenangkan (JAM) Prabowo-Gibran, Nikson Silalahi ke ketua JAM DKI Jakarta, David Raharja, mengibarkan petaka sambil berteriak siap memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran disambut tepuk tangan 2500 massa yang hadir,” ucap David Raharja.

Bacaan Lainnya

Semangat JAM Prabowo-Gibran karena melihat figur pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran memiliki visi untuk Indonesia maju 2045.

Acara pelantikan ini sangat sukses melihat ramainya massa yang hadir dan rapinya kegiatan. Tampak hadir juga bang Ariza Patria mantan wakil gubernur DKI Jakarta.

Pos terkait