Annisa Caleg Muda Nasdem, Ingin Menangkan Anies di Palmeriem

Redaksi Jakarta, – Menghadapi kontestasi calon anggota legislatif atau caleg DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Nasdem, Annisa Rahima, memulai mengunjungi para relawannya untuk membuat berbagai kegiatan di tengah-tengah Masyarakat, di wilayah Kelurahan Palmeriem, Kecamatan Matraman.

Dalam acara bertajuk silaturahmi dan konsolidasi untuk Kecamatan Matraman ini, Caleg DPRD Provinsi DKI tersebut menyapa dan memberikann semangat untuk terus meneruskan kerja-kerja politik. Penguatan struktural juga dilakukan guna memperjelas pembagian peran kerja juga wilayah kerja. “Saya mohon doa dan dukungannya agar kita semua dapat menyukseskan ikhtiar politik ini. Saya juga ingin kerja politik terukur sehingga perlu di mapping Kembali struktur untuk pembagian peran kerja” ungkapnya di Posko Pemenangan Annisa Rahima di Jalan Penggalang, Kelurahan Palmeriem, Kecamatan Matraman.

Dalam pidatonya Wanita berdarah Aceh tersebut menyampaikan rasa suka citanya melihat antusias dan semangat para relawan pendukungnya. “saya merasa bangga mendapat dukungan warga yang antusias dan semangat. Dalam 60 hari kedepan kita akan melakukan kerja politik yang cepat. Jadi saya minta semuanya menjaga Kesehatan” ungkapnya dengan lugas.

Terakhir, ia meminta semua relawan untuk bukan hanya memenangkan dirinya, namun juga Partai dan Calon Presiden Anies Baswedan. “Bapak ibu selain pilih saya, harus juga pilih DPR RI nya dari Nasdem dan yang terpenting Presidennya adalah Bapak Anies Baswedan. Karena Nasdem bersama Anies Baswedan” Pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Annisa merupakan salah satu caleg termuda dari Partai Nasdem di DPRD DKI Provinsi dalam ajang Pileg 2024 mendatang. Annisa bisa dibilang sebagai caleg termuda diantara caleg lain yang mengemban posisi struktural di Partai, yakni sebagai Bendahara DPW Partai Nasdem DKI Jakarta. Kesetaraan menjadi poin Perempuan 25 Tahun itu, ia merasa kaum Disabilitas dan Perempuan harus mendapatkan kesempatan yang sama baik di dalam dunia kerja, pendidikan maupun politik.

Kemudian, Annisa memiliki pemahaman terhadap keresahan kaum muda Dimana isu Pendidikan dan lapangan kerja terus menjadi tantangan untuk menapaki masa depan. Dengan wewenang yang dimiliki Annisa berupaya menggunakannya untuk keberpihakan pada kaum muda. Agar Masyarakat dapat merasakan manfaat dari adanya DPRD juga sense of belonging terhadap anggota dewan tersebut.

Pos terkait