Annisa Rahima Caleg Muda Nasdem Dengan Paradigma Perubahan

Dok pribadi

RedaksiJakarta.com – Seperti Pemilu sebelumnya di Jakarta, Pemilu 2024 diikuti oleh banyak Caleg berusia muda, salah satunya Annisa Rahima A. Azwi. Caleg muda kelahiran tahun 1998 dengan nomor urut 2 ini berasal Partai Nasdem, pimpinan Surya Paloh.

“Saya diberikan amanat oleh Partai Nasdem untuk menerima kepercayaan dan keterwakilan masyarakat Jakarta Timur di Dapil 4, yang meliputi Kecamatan Cakung, Pulogadung dan Matraman. Ini suatu kehormatan buat saya.” ucap Annisa dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (13/1/2024).

Sebelum terjun ke dunia politik, Annisa merupakan pengusaha muda yang aktif di organisasi profesi dan kemasyarakatan. Saat ini Annisa menduduki jabatan sebagai Ketua Bidang Hubungan Internasional Kadin Jakarta Selatan.

Sementara itu untuk jabatan profesional Annisa tercatat pernah menjadi Direktur Keuangan di berbagai perusahaan sebelum akhirnya bergabung dengan Partai Nasdem dan dipercaya sebagai Bendahara Partai Nasdem DKI Jakarta.

Bacaan Lainnya

“Jika nanti saya dipercaya ke Kebun Sirih, konsen saya isu isu pembangunan di bidang Pendidikan, Lapangan Kerja dan Perempuan, tentu saja dengan tidak meninggalkan isu lainnya.” kata Annisa.

Dirinya menegaskan keikutsertaannya dalam Pemilu 2024 bukan sekedar menjalankan tugas partai tapi bersungguh-sungguh mengabdikan dirinya untuk kemaslahatan banyak orang.

“Jika terpilih saya akan menjadi wakil rakyat yang bisa mendekatkan jarak antara masyarakat dengan pemangku kebijakan.” tuturnya

“Saya akan membawa angin perubahan dan paradigma baru wakil rakyat yang sebenarnya.” tegasAnnisa.

Pos terkait