Wujudkan Pemilu 2024 Berkualitas dan Berintegritas, LSPI DKI Jakarta Gelar Audiensi ke KPU DKI Jakarta

LSPI Korwil DKI Jakarta Gelar Audiensi dengan KPU DKI Jakarta, di Kantor KPU DKI Jakarta. (Foto/Ist)

REDAKSI JAKARTA – Korwil Lentera Studi Pemuda Indonesia (LSPI) DKI Jakarta secara resmi melakukan audiensi dengan KPU DKI Jakarta guna menjalin sinergisitas penguatan lembaga bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Dalam kegiatan audiensi Korwil LSPI DKI Jakarta pada Jumat, 11/01/2024, diterima langsung oleh Ketua KPU DKI Jakarta Wahyu Dinata di kantor KPU DKI Jakarta.

“Kedatangan kami ke KPU DKI Jakarta sebagai bentuk koordinasi dan silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang baru saja melakukan proses transisi periodesasi LSPI DKI Jakarta. Tentunya juga menjalin kerjasama dan kordinasi dalam tahapan-tahapan pemilu yang sedang berjalan di KPU DKI Jakarta” ujar Azhari Dzulqarnain selaku Korwil LSPI DKI Jakarta dalam keterangannya.

Lanjutnya, LSPI sebagai Lembaga Pemantau Pemilu (LPP) terus lakukan koordinasi guna mewujudkan proses pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang lebih berkualitas dan berintegritas di seluruh DKI Jakarta dalam perihal partisipasi pemilih pemula, akses ODGJ menyalurkan hak suara, serta hak pilih warga binaan.

Bacaan Lainnya

LSPI DKI Jakarta berharap sinergisitas KPU DKI Jakarta dengan Lembaga pemantau pemilu juga diberi ruang dalam hal kerjasama program-program serta melakukan pengawalan pemilu damai, dan pemilu serentak 2024 berjalan dengan baik.

“Kami siap menerima program dan bersinergis dengan lembaga pemantau pemilu di seluruh DKI Jakarta dalam penyelenggaraan tahapan pemilu serentak 2024 ini”, ucap Wahyu Dinata Ketua KPU DKI Jakarta.

LSPI DKI Jakarta turut berikan apresiasi kepada KPU DKI Jakarta dalam menjalankan tugas dan fungsinya secara baik demi mewujudkan pemilu 2024 berjalan secara lancar dan sukses terkhususnya di wilayah DKI Jakarta.

“LSPI DKI Jakarta mengajak seluruh Pemuda dan Mahasiswa serta Siswa/i se-DKI Jakarta untuk bisa meramaikan dan mempergunakan Hak Pilihnya di moment pemilu serentak Februari mendatang, sekaligus sama-sama ikut serta memantau jalannya pemilu serentak 2024 sampai selesai.”, tutup Azhari. (Red)

Pos terkait